Kenali Manfaat dari Jus Buah dan Sayur Segar

Juicing adalah salah satu tren memukul kota besar yang membuat pekerjaan National Cancer Institute sedikit lebih mudah dalam menyebarkan pesan pencegahan kanker mereka. Jika Anda memperhatikan bahwa bar jus tiba-tiba mulai bermunculan di lebih banyak gerai delis dan sudut kota, maka Anda tidak sendirian. Juicing akhirnya memukul mainstream dengan cara besar. Toko kelontong di seluruh negeri juga melompat di kereta musik, menawarkan pint, quarts, dan setengah galon jus jeruk segar atau jus wortel yang baru saja dilumatkan.

Sekarang alih-alih bertemu dengan secangkir joe atau segelas anggur, orang-orang memilih untuk duduk dengan jus favorit mereka. Banyak orang juga sekarang memilih untuk membuat beberapa ratus dolar investasi untuk pembuat jus yang baik untuk membuat bar jus rumah mereka sendiri untuk membuat jus bagian dari makanan sehari-hari mereka untuk gaya hidup yang lebih sehat. Ketika datang ke manfaat buah dan sayuran, ada berbagai pilihan jus sehat dari semua jenis buah dan sayuran untuk memilih dari seperti: wortel, rumput gandum, kale, timun, bayam kubis, seledri, bit, selada, peterseli, mangga, pepaya , nanas, semangka, cranberry, grapefruit, dan apel.

The National Cancer Institute baru-baru ini memulai kampanye untuk membantu memotivasi orang untuk makan lebih banyak buah dan sayuran dalam makanan mereka. Mereka merekomendasikan seseorang mengkonsumsi lima porsi buah dan tiga porsi sayuran setiap hari untuk mencegah atau bahkan menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti; kanker payudara, kanker usus besar, esofagus, perut, paru-paru, indung telur, dll.

Menjanjikan, penelitian canggih menunjukkan bahwa bahan kimia dalam tumbuhan yang dikenal sebagai phytochemical menawarkan perlindungan terhadap zat penyebab kanker sehingga mengurangi kemungkinan kerusakan yang terjadi pada DNA sel. . Studi-studi ini telah menyebutkan bahwa phytochemical berpotensi mencegah atau menyembuhkan banyak kanker yang menyebabkan penyakit, serta penyakit jantung, asma, radang sendi, dan alergi.

Sayuran dan buah-buahan yang membutuhkan perhatian khusus dalam perang melawan kanker adalah:

• Sayuran hijau seperti brokoli, kubis brussel, kubis, kembang kol, dan kale memiliki tingkat phytochemical yang menawarkan perlindungan terhadap zat-zat penyebab kanker. Sayuran lain termasuk wortel, seledri, daun ketumbar, peterseli, dan parsnip juga menawarkan phytochemical tingkat tinggi

• Makanan dan herbal dengan aktivitas antikanker tertinggi termasuk bawang putih, kedelai, jahe, licorice

• Buah jeruk mengandung zat-zat yang memudahkan tubuh Anda untuk menghilangkan karsinogen, sehingga mengurangi kemungkinan tertular kanker. Anggur mengandung phytochemical yang muncul untuk melindungi setiap sel 'DNA dari kerusakan.

Karena banyak orang mengatakan mereka ingin memasukkan lebih banyak sayuran dan buah-buahan untuk diet mereka setiap hari tetapi hanya tidak punya waktu untuk persiapan makanan seperti itu dalam kehidupan mereka yang sibuk. Jadi, mereka malah kehilangan semua manfaat kesehatan yang diberikan buah dan sayuran. Membuat jus memberikan cara yang mudah bagi orang yang sedang dalam pelarian untuk mendapatkan nutrisi harian yang dibutuhkan tubuh mereka. Jus dapat menjadi jawaban untuk diet kekurangan buah dan sayuran bangsa kita. Kami tidak cukup makan buah dan sayuran setiap hari. Rata-rata orang Amerika hanya makan 1 1/2 porsi sayuran dan biasanya tidak menghasilkan buah sedikit setiap hari. Jika Anda tidak menikmati makan buah dan sayuran segar, membuat jus adalah solusi bagi Anda dalam cara menggabungkannya ke dalam diet harian Anda.

Manfaat:

• Saat Anda minum jus, Anda menggunakan lebih banyak buah dan sayuran daripada yang bisa Anda makan. Akibatnya, Anda minum sejumlah vitamin, mineral, dan nutrisi nabati lainnya yang padat.

• Jus akan menambahkan klorofil ke dalam diet harian Anda yang merupakan zat yang ditemukan secara eksklusif pada tumbuhan dan dikenal sebagai zat yang sangat dalam darah yang bertanggung jawab untuk mengangkut oksigen.

• Jus Segar memiliki kemampuan untuk menghasilkan enzim yang merupakan kelompok nutrisi penting lainnya. Enzim sangat penting untuk pencernaan dan penyerapan dan konversi makanan menjadi jaringan tubuh, dan untuk produksi energi pada tingkat sel. Enzim dihancurkan oleh panas tetapi karena buah dan sayuran dijus mentah, enzim masih dapat bertahan pada saat Anda mencerna jus.

• Jus buah dan sayuran adalah sumber nutrisi tradisional yang baik. Buah jeruk (grapefruit, jeruk, dll.) Adalah sumber vitamin C yang baik. Jus wortel adalah sumber vitamin A yang baik, dalam bentuk beta karoten. Sejumlah jus hijau adalah sumber vitamin E. Jus buah pada umumnya merupakan sumber mineral penting seperti besi, tembaga, kalium, natrium, yodium, dan magnesium.

• Nutrisi penting tersedia bagi tubuh dalam jumlah yang jauh lebih besar daripada jika potongan buah atau sayuran dimakan utuh karena nutrisi terperangkap dalam serat buah.

• Buah-buahan dan sayuran menyediakan air bersih murni yang sangat penting untuk kesehatan yang baik namun kebanyakan orang tidak cukup mengkonsumsi setiap hari. Lebih dari 65% dari sebagian besar sel di tubuh manusia y terbuat dari air, dan dalam beberapa jaringan, misalnya otak, sel-sel dapat terdiri dari sebanyak 80% air.

• Tubuh dapat dengan cepat menyerap lebih banyak nutrisi dari jus daripada dari makanan padat karena proses pencernaan yang diperlukan ketika Anda makan makanan utuh dilewati.

• Jus juga memastikan bahwa tubuh mendapatkan jumlah phytochemical yang cukup, zat-zat dalam tumbuhan yang dianggap sebagai cara paling ampuh untuk melawan penyakit. Sementara kebanyakan orang tidak makan cukup buah dan sayuran mentah untuk mendapatkan jumlah phytochemical yang akan membuat perbedaan, relatif mudah untuk meminum cukup jus untuk mendapatkan jumlah yang cukup dari nutrisi yang kuat ini. Selain itu, antioksidan dan khasiat peningkat imunitas lainnya terkonsentrasi pada jus.

• Akhirnya dengan semua nutrisi tambahan dan pemberian jus mineral, ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang; membantu mempercepat pemulihan dari penyakit; membantu membuang racun dari tubuh seseorang; akan mendetoksifikasi hati; meningkatkan sistem kardiovaskular dan kesehatan jantung: (antioksidan vitamin C dan E mencegah efek merusak dari radikal bebas pada dinding arteri); meningkatkan fungsi otak; memperlambat proses penuaan; meningkatkan fungsi sendi; tingkatkan energi; membantu mencegah kerusakan akibat sinar matahari dan membangun kembali sel darah. Dengan semua manfaat kesehatan ini, ini adalah salah satu tren yang tidak dapat Anda lewatkan!

Tips:

• Ketika Anda minum jus di rumah, buatlah jus sebanyak yang Anda bisa minum sekaligus karena jus peras segar dapat dengan cepat mengembangkan bakteri berbahaya. Hati-hati melakukan lebih dari itu karena jus dari beberapa buah dan sayuran dapat mengandung kadar gula tinggi yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

• Jika Anda mencari pembuat jus, lihat DiscountJuicers.com dengan menawarkan harga rendah serta informasi untuk membantu Anda pilih yang benar.

• Anda dapat menemukan banyak resep jus online atau mencampur kombinasi buah dan sayuran Anda sendiri sesuai dengan rasa Anda sendiri.

#buah #sayuran #jusbuah #jussayur #manfaat #khasiat

Recent Posts